MIO MODIVIKATIONS LAST BIKES
MODIVIKATIONS
MODIVIKATION
MODIVIKATION
MODIVIKATION
MODIVIKATION
MODIVIKATIONS
MODIVIKATION
MODIVIKATION
MODIVIKATIONS
MODIVIKATIONS
MODIVIKATIONS
MODIVIKATIONS

Jumat, 12 November 2010

Helm Baru Arai buat "Bikers"

Helm Baru Arai buat "Bikers"


AUTOEVOLUTION-FULLCHATTER

TOKYO, KOMPAS.com — Produsen helm asal Jepang, Arai, baru saja membocorkan tiga model helm terbarunya untuk tahun depan. Hebatnya, ketiganya mendapat sinyal dari JD Power sebagai calon pemenang bagi Arai untuk kali ke-12 secara berturut-turut.

Model pertama, Chaser-V, memiliki cangkang dari bahan super fibre laminate dengan pandangan lebih lebar. Dari sisi kenyamanan, pengguna tidak merasa kepanasan karena ada sistem ventilasi udara. Helm ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, polos dan grafis, masing-masing 564 dollar AS (Rp 5,01 juta) dan 660 dollar AS (Rp 5,8 juta).

Kedua, Arai X-tend, melengkapi model SZ yang sudah ada di pasar. Helm ini memiliki ukuran cangkang lebih luas 3 cm untuk perlindungan ekstra. Pada bagian bawah terdapat semacam bemper tambahan untuk meredam benturan. Alur desainnya mengikuti bentuk tulang pipi sehingga memaksimalkan kemanan sekaligus kenyamanan.

Kaca depan bisa dibuka lebih lebar dan posisinya lebih miring untuk meningkatkan aerodinamika dan saluran udara di bagian belakang helm serta mengurangi tingkat kebisingan angin. Arai X-tend bisa ditebus dengan harga 515 dollar AS (Rp 4,5 juta) dan hanya tersedia dalam desain polos.

Terakhir, tipe X-tend RAM open face yang dibekali teknologi sama pada model balap RX-7 GP. Helm ini memiliki semua kelebihan tipe X-Tend di model sebelumnya dan terdapat penambahan fitur sistem ventilasi baru terintegrasi dengan "sayap angin" di bagian luar cangkang. Arai X-tend RAM dibandrol dengan harga 612 dollar AS (Rp 5,4 juta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin