MIO MODIVIKATIONS LAST BIKES
MODIVIKATIONS
MODIVIKATION
MODIVIKATION
MODIVIKATION
MODIVIKATION
MODIVIKATIONS
MODIVIKATION
MODIVIKATION
MODIVIKATIONS
MODIVIKATIONS
MODIVIKATIONS
MODIVIKATIONS

Jumat, 12 November 2010

Modif KAWASAKI NINJA 250R


Yang Lagi Trend Modif KAWASAKI NINJA 250R

Jakarta, 7 Desember 2009. Bicara modif motor memang gak bakal habis-habis. Apalagi sekarang pasar motor di Indionesia semakin rame dan motor baru pun berkeliaran ada dimana-mana. Huh.. pusing sendiri kalau mau menghitung jumlah motor! Banyak banget!

Bercerita soal motor baru, saya jadi ingat ketika dulu di saat motor baru tiba dirumah, rasanya motor tersebut harus dibuat tampil beda, tampil keren, kalau perlu tidak sama dengan motor lain. Paling tidak besutan saya harus mengikuti jaman yang sedang berkembang, dan penampilan motor juga harus punya daya tarik, eye catching, atau di lirik orang, yang penting gaya habis!

Nah, kalau anda punya besutan motor Kawasaki Ninja 250R tipe sport racing, yang harganya sudah mencapai angka 50 jutaan, jangan pula anda mau kalah dengan modifikasi motor bebek atau motor dibawah kelasnya Ninja 250. Kalau perlu, anda segera melakukan modifikasi besutan Ninja250R yang bisa membuat motor jadi lebih keren dan enak dilihat. Kalau cuma tampil standard rasanya hampa.

Masalahnya dimana sih bengkel atau toko asesories yang enak diajak konsultasi soal modif buat besutan motor sport racing Ninja 250R?

Nggak cuma paham soal konsultasi, tapi juga toko atau bengkel sedia segala rupa spart-part asesories yang dibutuhkan, yang lebih penting model lagi nge-top, nggak ketinggalan jaman.

Nah, untuk soal modif motor Ninja250R, jawabannya adalah GLORY MOTOR SPORT yang berlokasi di kawasan OTISTA, Jakarta Timur. Langsung aja temui pemiliknya Ko Asan yang ramah dan bersahabat.

Ko Asan masih muda tapi sudah berpengalaman dalam hal modifikasi motor untuk segala jenis dan merek motor. Toko aseories ini selalu menyesuaikan diri dengan selera pasar dan keinginan konsumen, apalagi kalau bicara soal modifikasi motor yang teranyar.

“Tinggal bilang aja, seleranya mau seperti apa, kita pasti bisa kerjakan. Memang sih, sekarang-sekarang ini modif besutan Kawasaki Ninja250R lagi rame, biar kata harga motor sudah 50 juta, tapi banyak koq pemiliknya yang minta dimodif dan motor diminta tambah kenceng lagi. Kita sih bisa layani, tapi saya selalu ingatkan konsumen soal Safety Riding karena motor ini punya power besar dan jangan asal-asalan dalam hal modif,” ujar Ko Asan yang sementara lagi melayani konsumen Ninja 250R dan ia pun sudah sering nongol di tabloid terkenal dengan motor modif hasil karyanya.

Ketika Ko Asan ditanya soal spare-parts, apa saja sih barang yang sering diminta dan dicari konsumen untuk modifikasi Ninja250R? Djelaskan olehnya secara cepat, antara lain:

  1. Ban Battlax Original Bridgestone
  2. Velg Racing lebar hingga 5 inchi diameter 17
  3. Swing Arm
  4. Knalpot Racing (Yoshimura, PDK, CLD, R9)
  5. Stang jepit
  6. Underbone
  7. Undertail
  8. Pegangan Plat Nomor
  9. Body plus condom tangki
  10. Cover Single Seater
  11. Speedo Meter KOSO
  12. Air Brush
  13. Variasi Stiker

Bicara soal harga, Ko Asan hanya tersenyum lebar, tapi yang pasti biar tokonya tidak terlalu besar, tapi soal harga memang sangat bersaing dibandingkan dengan toko tetangga yang kelihatan lebih besar.

GLORY MOTOR SPORT juga menyediakan pake-paket promo atau Paket Spesial Modif NINJA250R antara lain: Pelek Ninja Import, Ban Battlax, Swing Arm Chrome ditawarkan Rp.15 juta. Melayani pesanan luar kota asalkan ada kesepakatan atau perjanjian melalui telepon.

Nah, bagi yang minat mau modif Ninja 250R langsung aja jabanin Ko Asan di GLORY MOTOR SPORT yang berlokasi di kawasan OTISTA, sentra otomotif di Jakarta Timur. Alamat lengkap nih: Jl. Otista Jakarta Timur. Telp. (021) 70977168 atau HP. 0818-762877, e-mail: glory_motorsport@yahoo.co.id

PHOTO ILUSTRASI/CONTOH KAWASAKI NIN JA 250R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin